Beranda » ga penting » Foto-foto Rumah Obama di Chicago

Foto-foto Rumah Obama di Chicago

Sekali-kali mostingin rumah-rumah megah, boleh kan? Siapa tahu ketularan. Bagi yang belum pernah liat, ini adalah gambar-gambar rumah mewah Barack Obama di Chicago yang harganya 1,6 juta dolar, ia beli tahun 2005.

Enak ya? Teduh...

Enak ya? Teduh...

Sumber: disini

Dua anggota keamanan sedang melihat pejalan kaki di depan rumah Obama

Dua anggota keamanan sedang melihat pejalan kaki di depan rumah Obama

Ni poto udara dari sini

Dilihat dari timur

Dilihat dari timur

Dilihat dari selatan

Dilihat dari selatan

Dilihat dari barat

Dilihat dari barat

Dari utara

Dari utara

Michelle Obama di rumahnya

Michelle Obama di rumahnya


Sumber: disini

About these ads

34 Komentar

  1. enryo mengatakan:

    mudah-mudahan bukan dari hasil korupsi.

    (emang di Indonesia, he he he)

  2. alpukat mengatakan:

    nice home….like in pondok indah

  3. clara mengatakan:

    wuih rmhnya bagus.. klu diindo dah didatengin tim KPK tuh.. dicurigain hasil korupsi… hehehehe..

  4. bundadontworry mengatakan:

    bagus banget rumahnya, jadi pengen, he……he……

  5. Jessica mengatakan:

    wew~

    keren e…

  6. noi mengatakan:

    rumahnya american family dreams bgt kya dfilm2..
    btw sblahnya masjid bkn y??

  7. susanto mengatakan:

    Bagus benar rumahnya…

  8. Dani mengatakan:

    Kapan kita bisa buat seperti itu (rumah)…

  9. ali muqoddas mengatakan:

    wah mewah sekali, alias mepet sawah

  10. fitri mengatakan:

    smoga obama dapat hidayah krn rumahnya dekat masjid hehe

  11. dewi mengatakan:

    doakan aqwu bissa bangun kayak getoo ya…….
    amin..amin…

  12. dewi mengatakan:

    doakan aqwu bisa bangun kayak gthoo maaaaaakkkk eee,,,,

  13. dhea syakuura mengatakan:

    tenang aja taun depan qta juga bikin rumah kaya obama dech. amin,amin,amin…tp di daerah mana ya?

  14. vanya mengatakan:

    minta model rumah2 unik lagi donk

  15. claudia togas mengatakan:

    wuahhhh…….. bgs bgttt, apa lg ddkt prkebunan.jd msh mrsakan sejuknya alam.. pengen dech..wkkkk..sukses slalu for u n Gbu………

  16. nani permawijaya mengatakan:

    wow rumahnya keren benget ya???????????
    kpan ya kt punya rmh semegah itu.
    mimpi x he…he….

  17. mirna mengatakan:

    gila enak bgt rumah president obama,,,w juga mw tinggal dsna walau pun cuma semalam w juga mw ko

  18. Safirin mengatakan:

    Tapi masih cantik rumahku lhooo, rumahku adalah syurga bagiku

  19. Citra mengatakan:

    aku ingin kesana

  20. al ikhlas ardiansyah mengatakan:

    my dream house…
    bisa ga gw pnya rmh gto!!!

  21. snowwhite mengatakan:

    subhanalloh..

  22. Backhoe mengatakan:

    Home Sweet Home…

  23. zalileo amri mengatakan:

    nampaknaya di persekitaran rumah ini boleh di katakan aman,damai,tenteram.moga tuannya suka perdamaian kan gitu…..tq

  24. DRAGON 83 mengatakan:

    semoga aku punya ruamh seperti obama…hehehe..???
    semoga sajah indonesia dan america saling bersatu…

  25. Neri Densi mengatakan:

    Hny Mimpi Mau Pny Rmh Sprt Itu…
    RumahKu Papan Butut Bagai Pondok, Yg Hny Di Gunakan u/ Tempat Singgah..jka Allah..Beri Kebaikan Aq Ingin Bangun Rumah Yg Cukup Mewah Ya Allah…
    Mudah2’an Allah SWT Memudahkan Ini Amin…..

  26. Lightning Detector mengatakan:

    Aku juga pnegennnn bangeet punya reumah kayak gtu dong kapan ya, please deh kasih aku

  27. rusmi mengatakan:

    Moga ketularan…. Amin3

  28. rusmi mengatakan:

    Subhanalloh….. Alhamdulillah….. moga Aku banyak rizki, sgr bisa cepat buat rumah spt itu….. Amin3

  29. jus manggis mengatakan:

    2012 aku punya rumah seperti itu!

  30. sari efli mengatakan:

    berapa harga rumah nya barach obama?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pelongok

  • 179,152 Kepala

Ziddu

Juli 2008
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: