Beranda » ga penting » Kecil-kecil Jadi Teroris

Kecil-kecil Jadi Teroris

Susan, Susan, besok gede, mau jadi apa? Susan kepengen pinter, biar jadi…teroris! Halah! Ni gara-gara ada berita doyong hampir rubuh, ga miring lagi, bahwa umur teroris makin lama makin rendah. Ada remaja 20 tahun, anak 11 tahun dan 13 tahun cing!


Saia ga bisa komentar lagi, ni gara-gara stress berkepanjangan, iman kurang, iseng berlebih, kenakalan orang tua yang menular ke kenakalan remaja, kurang kerjaan, pengen ngetop mendadak dengen mencet-mencet tombol, cari perhatian, dan lain-lain sebagainya.

Mbok ya kalo iseng itu bikin SMS pantun, kirim ke anggota DPR, misalnya gini:

buah mangga buah bengkoang
kalo dibikin rujak mak nyus rasanya
anggota DPR ongkang-ongkang
kalo dijitak mak nyut kayaknya

HALAH! OPO TO IKI!
(PS: Gambar diatas telor iris, sumbernya disini)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pelongok

  • 217,543 Kepala

Ziddu

Juli 2008
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: