Beranda » ga penting » Foto-foto Rumah Obama di Chicago

Foto-foto Rumah Obama di Chicago

Sekali-kali mostingin rumah-rumah megah, boleh kan? Siapa tahu ketularan. Bagi yang belum pernah liat, ini adalah gambar-gambar rumah mewah Barack Obama di Chicago yang harganya 1,6 juta dolar, ia beli tahun 2005.

Enak ya? Teduh...

Enak ya? Teduh...

Sumber: disini

Dua anggota keamanan sedang melihat pejalan kaki di depan rumah Obama

Dua anggota keamanan sedang melihat pejalan kaki di depan rumah Obama

Ni poto udara dari sini

Dilihat dari timur

Dilihat dari timur

Dilihat dari selatan

Dilihat dari selatan

Dilihat dari barat

Dilihat dari barat

Dari utara

Dari utara

Michelle Obama di rumahnya

Michelle Obama di rumahnya


Sumber: disini

Iklan

34 Komentar

  1. enryo berkata:

    mudah-mudahan bukan dari hasil korupsi.

    (emang di Indonesia, he he he)

  2. alpukat berkata:

    nice home….like in pondok indah

  3. clara berkata:

    wuih rmhnya bagus.. klu diindo dah didatengin tim KPK tuh.. dicurigain hasil korupsi… hehehehe..

  4. bundadontworry berkata:

    bagus banget rumahnya, jadi pengen, he……he……

  5. noi berkata:

    rumahnya american family dreams bgt kya dfilm2..
    btw sblahnya masjid bkn y??

  6. susanto berkata:

    Bagus benar rumahnya…

  7. Dani berkata:

    Kapan kita bisa buat seperti itu (rumah)…

  8. ali muqoddas berkata:

    wah mewah sekali, alias mepet sawah

  9. fitri berkata:

    smoga obama dapat hidayah krn rumahnya dekat masjid hehe

  10. dewi berkata:

    doakan aqwu bissa bangun kayak getoo ya…….
    amin..amin…

  11. dewi berkata:

    doakan aqwu bisa bangun kayak gthoo maaaaaakkkk eee,,,,

  12. dhea syakuura berkata:

    tenang aja taun depan qta juga bikin rumah kaya obama dech. amin,amin,amin…tp di daerah mana ya?

  13. vanya berkata:

    minta model rumah2 unik lagi donk

  14. claudia togas berkata:

    wuahhhh…….. bgs bgttt, apa lg ddkt prkebunan.jd msh mrsakan sejuknya alam.. pengen dech..wkkkk..sukses slalu for u n Gbu………

  15. nani permawijaya berkata:

    wow rumahnya keren benget ya???????????
    kpan ya kt punya rmh semegah itu.
    mimpi x he…he….

  16. mirna berkata:

    gila enak bgt rumah president obama,,,w juga mw tinggal dsna walau pun cuma semalam w juga mw ko

  17. Safirin berkata:

    Tapi masih cantik rumahku lhooo, rumahku adalah syurga bagiku

  18. Citra berkata:

    aku ingin kesana

  19. my dream house…
    bisa ga gw pnya rmh gto!!!

  20. snowwhite berkata:

    subhanalloh..

  21. Backhoe berkata:

    Home Sweet Home…

  22. zalileo amri berkata:

    nampaknaya di persekitaran rumah ini boleh di katakan aman,damai,tenteram.moga tuannya suka perdamaian kan gitu…..tq

  23. DRAGON 83 berkata:

    semoga aku punya ruamh seperti obama…hehehe..???
    semoga sajah indonesia dan america saling bersatu…

  24. Neri Densi berkata:

    Hny Mimpi Mau Pny Rmh Sprt Itu…
    RumahKu Papan Butut Bagai Pondok, Yg Hny Di Gunakan u/ Tempat Singgah..jka Allah..Beri Kebaikan Aq Ingin Bangun Rumah Yg Cukup Mewah Ya Allah…
    Mudah2’an Allah SWT Memudahkan Ini Amin…..

  25. Aku juga pnegennnn bangeet punya reumah kayak gtu dong kapan ya, please deh kasih aku

  26. rusmi berkata:

    Moga ketularan…. Amin3

  27. rusmi berkata:

    Subhanalloh….. Alhamdulillah….. moga Aku banyak rizki, sgr bisa cepat buat rumah spt itu….. Amin3

  28. jus manggis berkata:

    2012 aku punya rumah seperti itu!

  29. sari efli berkata:

    berapa harga rumah nya barach obama?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pelongok

  • 227,007 Kepala

Ziddu

Juli 2008
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: