Beranda » ga penting » Masih Adakah Makanan Sisa di Pesta Pernikahan Adinda Bakrie?

Masih Adakah Makanan Sisa di Pesta Pernikahan Adinda Bakrie?

Adinda Bakrie dan See Hoo Ong

Adinda Bakrie dan See Hoo Ong


Ga, saia ga ngiri kok gara-gara ga diundang Adinda Bakrie, kenal juga ga.πŸ™‚ Wartawan aja dilarang masuk, apalagi saia pengangguran kelas berat ini. Saia cuma nanya, adakah makanan sisa setelah pesta pernikahan putri Indra Bakrie (adik Aburizal Bakrie) dengan See Hoo Ong, putera keluarga terkaya dari Singapura tersebut di Ballroom Utama Hotel Mulia, Senayan, Jakarta tadi malam?

Karena saia ga liat, saia cuma ngira-ngira: pasti ada makanan sisa! Lha wong hajatan kampung saia pasti banyak makanan sisa. Orang-orang sering tidak menghabiskan makanan pesta, baik prasmanan maupun sudah diporsi dari panitia. Mengapa? Ada beberapa alasan:

  1. Sudah kenyang. Yah, kalo sudah kenyang, kan ga boleh maksain ngabisin nasi, ntar kekenyangan, ga baik buat kesehatan.
    Tips untuk menghindari kekenyangan: jangan makan 6-7 jam sebelum pesta dimulai.

  2. Ga sesuai selera. Atau makanannya basi, bau, kampungan, banyak laler. Meski makanan pesta dibuat seenak mungkin (kecuali yang basi), yang namanya selera ya tiap orang berbeda. Kalo ga suka ya ga bisa dipaksa.
    Tips untuk menghindari ini: makanlah sesuai selera Anda, atau kalo yakin ga ada yang sesuai, ya bawa sendiri makanan dari rumah, makan di tempat pesta, sekalian promosi kalo Anda jago masak.

  3. Malu-maluin. Masak makanan di tempat pesta dihabisin? Bikin aurat pribadi aja tersiar kalo kamu emang KELAPARAN!
    Tips untuk menghindari malu-maluin: Boleh kok malu, namanya juga manusia berada di lingkungan sosial, berkelas lagi, asal MALUNYA SETELAH MENYIKAT MAKANAN SAMPAI HABIS, JANGAN MALU SEBELUM MAKAN! Entar lo lo pade kagak pernah kenyang, kagak pernah merasakan makan enak. Malu itu perlu dimanajemen, jangan asal malu.

Kalo perlu, lo lo pade bawa deh kantong plastik atau tas, pokoknya yang bisa nyembunyiin tu makanan, bawa pulang, buat oleh-oleh anak bini, kan ada yang dibanggakan tuh: nih makanan dari keluarga Bakrie.

Bagaimana kalo Adinda honeymoon di sini?

Bagaimana kalo Adinda honeymoon di sini? Husss, ngawur!


Jadi, karena asumsi umum bahwa ada makanan sisa di hampir seluruh pesta, pasti ada pula makanan sisa di pesta Adinda. Pertanyaan selanjutnya: apakah menu pesta Adinda berbeda dengan menu pesta tetangga saia? Jawab: Ya iyalah, gitu aja ditanyain. Maumu apa sih? Ga, cuma nanya kok, apa ada menu telur asin berbalut lumpur? Dikemanain bunga-bunga setelah pesta? Berlimpah makanan sisa orang-orang terhormat? Tiara yang 3 M?

HAYO KETAHUAN, KAMU NGIRI!
Ga, suer, ga ngiri, cuma nanya, masak ga boleh. Kalo ada “makanan sisa”, tolong berikan kepada mereka yang benjol-benjol. Asal tau aja, lumpur Lapindo mengandung logam berat ribuan kali di atas ambang batas dan senyawa kimia polyciclic aromatic hidrocarbon yang dapat memacu tumbuhnya penyakit kanker paru, kanker kulit, kanker kandung kemih, dan tumor.

Tentu bukan makanan basinya yang dikirim kesana, tapi duit dan perhatiannya.

(Foto Adinda dari sini, foto rumah korban lumpur lapindo dari sini.)


11 Komentar

  1. creativesimo mengatakan:

    Uang sumbangannya dikumpulin buat korban lapindo aja. Ada ga ya yang nyumbang segepok lumpur?

  2. julia mengatakan:

    saia pun sering bertanya2..
    konon kabarnya sang aburizal org terkaya di asia tenggara, tp kenapa slalu berlagak miskin dg ga mau mengganti semua kerugian warga yg telah terdzolimi kehilangan harta benda akibat usaha yg dilaku sang aburizal dalam rangka memperkaya diri..

    apapun alasannya, musibah bencana alam normal maupun akibat ulah tangan2 setan PT. Lapindo, tetap aja sudah ada korban..
    jd sebaiknya sang aburizal segera menyelesaikan kewajiban nya kepada mereka..
    belom prnh saia melihat org sekejam dia..
    masih bisa berpesta disaat korban lapindo masih teraniaya…

  3. afraafifah mengatakan:

    boleh juga tuh honeymoon di siduardjo..

  4. Syifa Aulia mengatakan:

    gyahaha bisa ajah. oh iya kalo mo pake emoticon instan bisa copas dari http://www.freeemoticons.us/ atau http://emoticonizer.info/

  5. dikeva mengatakan:

    bener2 ga punya hati deh keluarga bakrie itu

  6. grace mengatakan:

    kayanya ngga mungkin si seng hoo ong ini putra keluarga terkaya di singapura. kalo emank bener dia putra keluarga terkaya, core business bonyok dia apa? lagian di situs ttt di bilang anak nya yg punya dbs . la yg punya dbs itu temasek singapur om.. trus yg ngelola itu s.dhanabalan which org india. mana ada keturunan india ini si seng?
    kalo anak nya aseng bener lah .. mafia judi di jateng..πŸ˜€ hahahaahah

  7. grace mengatakan:

    paling2 ini adinda ya another girl yg suka ama cowo chinese.. cuman media indonesia bego amad ya ga mikir gitu.. la wong kalo sampe anak or keturunan org terkaya singapur nikah mosok to ya media singapura ndak koar koar at least masuk chanel news asia lah.. kan perkawinan 2 raksasa bisnis.. gitu.. bah ketipu semua..
    gua pikir si.. duit nya pure and murni duit nya bakrie buat pernikahan si adinda iniπŸ˜€
    hahahahahhahahahahahah welll welll welll well
    congrats ya buat adinda.. semoga pernikahannya langgeng2 aja jangan seperti temen2 nya yang nikah cere.. karena merasa diri berduit..πŸ˜€

  8. karlan08 mengatakan:

    ya mudah2an adinda masih punya hati nurani….dan masih peduli dengan para korban lumpur lapindo..semoga

  9. Yana mengatakan:

    Pasti di pesta kawinannya ga ada menu kue lumpur tuh!

  10. gokil mengatakan:

    harusnya pesta itu biasa ajah…. kasian yang kena korban… bok ya ada rasa simpatik gitu. pesta nikah sampe miliaran… dug! loro atiku…

  11. Bahlul mengatakan:

    Bego banget sih, lumpur porong kan bukan gara2 lapindo.. COba liat setelah gempa, dimana2 banyak semburan lumpur…padahal gk ada pengeboran minyak toh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pelongok

  • 217,688 Kepala

Ziddu

Juli 2008
M S S R K J S
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: