Beranda » catatan kecil » Biar Ga Bolos Mosting

Biar Ga Bolos Mosting

Sudah beberapa hari ngga update ni blog, sekarang maunya nulis, tapi kok ya banyak kerjaan. Jadi biar ga kosong ini blog, saya cuplikan saja beberapa info singkat yang ga terlalu penting.

Info pertama
Hari ini hari kelima meninggalnya tetangga gue, bu Suramti, isterinya Pak Daryoso dalam usia 60 tahun. Meninggalnya hari Jumat lalu, 10 Juli 2009 jam 17.15. Nguburnya di karang wetan, sabtu abis dhuhur. Aku waktu itu piket sore. Magrib pulang, isak solat di masjid. Eh, lha kok abis adzan langsung qomat, ga pake nunggu segala. Lagian ternyata udah pada lengkap. Aku uda ngerasa ni pasti ada apa-apa. Tapi aku pikir cuma pertemuan rutin erte tiap tanggal 10. Dari solat aku juga langsung ngacir, ngga sempat ngobrol. Pulang jam 11 malem. Eh, ternyata si bungsu bilang bu Ramti meninggal dunia. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
Pak Daryoso punya empat anak, tiga cewek satu cowok. Ratna, Wawan, Tiwik dan Wiwik. Semua sudah berkeluarga dan tinggal di luar kota. Wawan setahun diatasku, Ratna sepantaran sama Mas Nanang, Tiwik sama Puput.

Info kedua
AKu udah ngedownload beberapa film, sudah lebih dari 5 GB. Eh, waktu mau dipindahin ke dvd ternyata abis! Ya udah, disimpen dulu di PC klien.

Info ketiga
Kolam 3×3,3 meter buat lele udah hampir jadi, sudah 86%. Tinggal dikit lagi yang bagian timur, yaitu ndalemin sampai 30 cm dibanding bagian barat. Moga-moga hari ini atau paling lambat besok sudah jadi. Coba dulu kasih air, kalo megung ya ga usah ditambahin apa-apa. Kalo ga ya kasih terpal dan sedikit semen.

Info keempat
Ini hari ketiga para pelajar masuk sekolah. Jadi puput juga sudah selesai cuti melahirkannya, harus sekolah. Anaknya baru dua bulan pas kemarin (lahir 14 Mei). Yang jaga ya Mbak Atun

Info kelima
Mbak Atun dan suaminya sukses beli sapi betina untuk dipelihara. Hari sabtu kemarin David pulang. Rencana semula sih beli kambing, tapi mertua mereka sudah punya, jadi takut ribut rebutan pakan, maka beli sapi. Rencana semula sapi lanang, buat dibesarin. Ada dana 4 juta. Eh, minggunya beli di karanggede, ada yang jual sapi betina plus anaknya umur 2 setengah bulan. Yang betina 4,6 juta yang anaknya 5 jt lebih. Iya, mahalan anaknya (jantan). KEpaksa beli yang betina aja, meski harus nambah 600 ribu. Itu sudah cukup murah. Baru dua kali melahirkan. Jadi usia sekitar 3 tahunan. Moga-moga ternaknya barokah.


1 Komentar

  1. sunarnosahlan mengatakan:

    info keenam saya pulang kampung tapi tak ada acara kopdar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pelongok

  • 217,543 Kepala

Ziddu

Juli 2009
M S S R K J S
« Jun   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d blogger menyukai ini: