Beranda » Tentang

Tentang

Karena lahir tanggal 7 Muharam, orang tuanya memberi nama Nurum Mukharum Mawan dan dialihbasakan menjadi cahayasura. Lelaki pemimpi ini asli Simo, Boyolali dan tetap bermukim di kampungnya setelah sempat ngelayap 14 tahun di Bandung.

Pernah belajar jurnalistik, tapi belum pernah jadi jurnalis betulan. Mimpinya banyak, semuanya terpampang dalam monitor LCD 17 inch. Berwarna tentu. Seperti film-film yang terlintas dari masa ke masa, dari berbagai penjuru dunia.
Ia suka baca, kebanyakan minjem dari temen (kadang lupa ngebalikin bertaon-taon), perpus atau berjam-jam di toko buku sambil jongkok dan ga peduli sama satpam yang wira-wiri sambil ngelus-elus pentungan. πŸ™‚ Suka jalan-jalan, pernah sendirian ke puncak Merbabu waktu lagi ngambek. Suka makan mendoan, bala-bala alias bakwan dan nasi kucing. Suka komputer grafis dan video editing. Suka bercanda kalau lagi mood dan kadang serius kalo sempet.

Yang ngga disuka adalah nggak punya uang πŸ™‚ ga punya kemauan 😦 dan ga punya mimpi.

Iklan

29 Komentar

  1. ahsinmuslim berkata:

    Assalamu’alaikum,

    oh, anak simo tho..
    sama dong, saya juga dari boyolali.
    selamat datang di dunia blogging
    ditunggu kunjungan baliknya ya.

    salam kenal

  2. Hani El Zahra berkata:

    Terima kasih kerana melawat laman blog saya… πŸ˜€

  3. Salam kenal, makasih sudah mau mampir ke blog saya. :mrgreen:

    Wah, masih baru dibuka ya? Kalau begitu, selamat datang di blogosphere… πŸ˜€

  4. coretanpinggir berkata:

    “pernah sendirian ke puncak Merbabu waktu lagi ngambek”

    Ha…ha…ha… pasti gak terasa capek kan lagi ngambek πŸ™‚

    maksih udah corat-coret di coretanpinggir πŸ™‚

    Salam kenal

    Popop
    (Baru punya rencana ke Merbabu, entah kapan terwujud)

  5. pratanti berkata:

    berbahagialah orang yang mempunyai mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan,
    karena berarti dia akan selalu termotivasi untuk bergerak maju, meraih impian, dan melakukan perubahan yang berkesinambungan guna mencapai kondisi yang lebih baik.

    salam kenal πŸ˜€

  6. Menik berkata:

    Wah… wong boyolali lagi πŸ™‚

    Minum susu sapi terus dong :mrgreen:

    Salam kenal ya…

    makasih dah neduh di saungku πŸ™‚

  7. karlan08 berkata:

    thanx udah mampir…salam kenal aja

  8. Leni berkata:

    Haturnuhun ya…. dah mau sindang ka blog amatiran saya ^_^

  9. Creative Simo berkata:

    Simo-simo, terakhir terakhir…

  10. raditya berkata:

    tiangt galrayung njih mas, he2. Ditunggu dipuncak merapi….

    @nak jogj@

  11. Ibit berkata:

    wow…
    pemimpi
    jadi inget OST nya Laskar Pelangi yang dinyanyiin Nidji.
    hmmm…
    Pemimpi
    kalau ditambahin “N” jadi pemimpin. πŸ˜€
    -salam kenal ya.

  12. sunarno sahlan berkata:

    wah, ketemu lagi sama tetangga sendiri. Saya dari kulon simo (dekat Gunung Tugel), tapi sekarang di Kuningan Jabar. Jadi malu nih, tahu-tahu setingannya sama.
    Selamat bermimpi dan jangan lupa jangan hanya sekedar mimpi wujudkan dalam hidup nyata.
    http://www.sunarnosahlan.wordpress.com

  13. MASEDLOLUR berkata:

    salam kenal
    sekali-sekali mampir ke blog saya
    matur sanget nuwun

  14. ben berkata:

    I coming here only circumferences

  15. uvi07 berkata:

    assalamu’alaikum….
    pertama kali aku kunjung ke laman ini…..

    subhanalloh….
    bilamana da masa tuk kunjung ke laman aku, sila rujuk terlebih dahulu halaman “About me”
    biar tak salah sangka….

    syukron, Surakarta’s Blogger

  16. wbio berkata:

    salam perekenalan

    nice blog!!

    salam

  17. Beautiful Season berkata:

    Wah… rumahnya banyak isinya ya… ijin tengok2..
    Btw, nasi kucing itu kayak mana sih Mas ?

  18. cahayasura berkata:

    @Beautiful Season
    nasi kucing, nasi sedikit plus sambel dan teri atau gorengan, sedikit sekali sehingga pantesnya buat kucing, harganya cuma 500 perak

  19. bundadontworry berkata:

    salam kenal,sekali-kali mampir diblogku,salam.

  20. pramudianti berkata:

    nasi kucing di jogja sekarang paling murah 1000an e mas…
    πŸ˜€

  21. masdiisya berkata:

    ngelayap di daerah bandung mana aja? salam dari orang bandung

  22. WANDI thok berkata:

    Salam kenyal mas, jebule sampean wonge dw, csedw, Simo Bajulkesupen yo aku ngerti to mas. πŸ™„

  23. Pak Wandi berkata:

    Oh aku jebule wis tau dolan mrene to mas, aku nganti lali, tak tunggu-tunggu je, silakan dolan ke wandisukoharjo.com yah πŸ˜†

  24. dismas070492 berkata:

    salam blogger Indonesia.

    keep blogging πŸ™‚

  25. Sobar Hartini berkata:

    Iya Nurum, aku jg senasib…anak jurnal tp ngga pernah jd jurnalis betulan. Apa mau dikata, wong ngga cuco, ngga bakat ngejar2 nara sumber dgn pertanyaan agresif nan cerdas. Sempat jd jurnalis JP, bikin tulisan serius yg kental banget dgn feminisme. Lama2 bosan jg dgn wacana yg sangat paradoks ini. Terlebih stlh menikah, merasakan bahwa perempuan itu bukan korban dan jg bkan masalah yg hrus dipermasalahkan. Perempuan adalah belahan jiwa laki2; perempuan adalah bumi (yey Ngerumi;). Pokoknya aku bangga jd perempuan yg telah berkarya melahirkan anak perempuan (telah dijanjikan Rasulullah Saw, punya anak perempuan dijamin surga. Aammiin). Semulia2nya lelaki adalah dia yg paling baik memperlakukan wanita (istri); perhiasan terbaik di sunia adlh wanita sholihah. Semoga kita demikian adanya. Aammiin. (aneh, aku kangen ngobrol sama kamu;p)

  26. Arief Rakhman berkata:

    salam kenal.. saya tersesat di sini gara2 nyari tau tentang sosialita Anita Bakrie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: